Dua PRT Tewas Terpanggang Di Perumahan Kranggan Permai

Petugas pemadam kebakaran.[DOK]

JATISEMPURNA, POSBEKASI – Kebakaran di Perumahan Kranggan Permai, Jalan Rajawali 12 Blok RR9/2 RT17/15, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, mengakibatkan dua pembantu rumah tangga (PRT) tewas terpanggang. pada Selasa 15 Mei 2018 pagi.

Rumah milik Bambang Buwono,59 tahun, yang terbakar mengakibatkan dua PRT di bawah umur itu tewas adalah, Dwi,14 tahun, dan Dea,15 tahun.

Menurut Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, kebakaran terjadi pukul 03:30 diprakirakan api berasal dari kamar Rehan,21 tahun, anak pemilik rumah.

KLIK : 120 Kios Pasar Rawa Kalong Hangus, Kerugian Diprakirakan Rp500 Juta

“Saksi (Rehan) melihat ada api, kemudian membangunkan penghuni rumah lainnya,” kata Kompol Erna, Selasa 15 Mei 2018.

Begitu para penghuni rumah hendak ke luar rumah, api semakin membesar, kedua korban terjebak di dalam rumah. “Kedua korban korban terjebak di lantai dua sehingga tidak bisa menyelamatkan diri,” terang Kompol Erna.

Sementara, petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Bekasi baru berhasil memedamkan korban api selama tiga jam. Upaya keras anggota Damkar tersebut berhasil masuk ke dalam rumah dan mendapati kedua korban sudah tewas di lantai dua.[ISH/POB3]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *