Cellica Mendongeng Dihadapan Anak-Anak Paud

Bupati Karawang mendongeng dihdapan anak-anak Paus, Senin 14 Mei 2018.[IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM – Himpunan Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Karawang menggelar gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Tahun 2018 di Lapangan Yonif Linud 305 Teluk Jambe Timur, Karawang, Senin, 14 Mei 2018.

Kegiatan yang diikuti lebih dari 2000 anak-anak Paud dan para pengajar, mengambil tema “Melalui Penguatan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini, Kita Songsong Lahirnya Generasi Cerdas Berintegritas Dengan Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (Gernas Baku)”.

Kemeriahan dan kedekatan gebyar Paud semakin terasa saat para siswa-siswi Paud mendengarkan cerita/dongeng dari Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, dan mengajak mereka bernyanyi serta menari bersama.

Pada gebyar Paud, Cellica juga mensosialisasikan Gernas Buku. “Ini merupakan arahan Nasional bahwa ibu guru, wali murid mendidik anaknya jangan hanya ketika di sekolah saja, melainkan di pumah pun dibiasakan untuk membacakan buku,” ucapnya.

KLIK : Cellica Resmikan Gedung SDIT Insan Harapan

Cellica bangga atas keberhasilan yang diraih Kabupaten Karawang dalam acara apresisasi Paud dan Dikmas tingkat Provinsi Jawa Barat 2018 yang diadakan di Bandung, pekan lalu.

“Saya sangat bangga atas apa yang telah diraih para pendidik Paud dan yang terlibat, telah mengharumkan nama baik Kabupaten Karawang di tingkat Provinsi. Saya berharap terus ditingkatkan kreatifitas untuk mengikuti kegiatan ini di tingkat Nasional,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kadis Disdikpora H.Dadan Sugardan, Camat Teluk Jambe Timur H.Asep Cece, Ketua Himpaudi Karawang Devi Sulaeman, dan para siswa Paud se-Kabupaten Karawang.[REL/POB8]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *