2 Pemain Persib Tumbal Kemenangan atas Persipura

Penjaga gawang Persib Bandung, M Natshir mengalami cedera saat laga lawan Persipura Jayapura.[liputan6]

BADNUNG, POSBEKASI.COM – Persib Bandung kalahkan Persipura Jayapura 2-0, Sabtu (12/5/2018), Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal setelah dua pemain Persib, Muhammad Natshir dan Dedi Kusnandar mengalami cedera.

Natshir, yang merupakan kiper Persib, mengalami cedera akibat benturan dengan pemain Persipura. Menurut Dokter Persib, Raffi Ghani, kiper yang akrab disapa Deden itu mengalami memar di bagian wajahnya.

Sementara itu, Dedi Kusnandar atau yang karib dipanggil Dado, juga mengalami benturan. Akibat cedera itu, Dado harus ditarik keluar pada menit ke-88.

Hariono kala itu masuk sebagai pemain menggantikan Dado. Menurut Raffi, Dado mengeluh sakit di bagian kaki kanannya.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar.[BOLA]

“Dado ada sedikit keluhan di bagian kaki kanannya. Deden (M. Natshir) kena benturan di bagian pipi, ada sedikit benjolan di dalamnya. Keduanya masih akan kami observasi, mudah-mudahan sudah jauh lebih baik besok. Tapi, secara keseluruhan kondisi pemain baik,” kata Raffi, seperti dilansir situs resmi Persib.

“Jadi, Dedi daripada dipaksakan lebih baik diganti. Karena kita perlu observasi dulu hari ini, mudah-mudahan tidak ada apa-apa,” ucap Rafi.

Raffi mengatakan, dia menyadari pentingnya peran Deden dan Dado di skuat Persib. Dia mengaku siap bekerja maksimal demi pulihnya dua penggawa Maung Bandung tersebut.

Sumber: liputan6.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *