Jabar Asyik Lanjutkan Jabar “Aher” Maju Lebih Maju Lagi

Paslon Jabar Asyik Sudrajat – Syaikhu mengapit Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Guberner Jabar Ahamd Heryawan.[DOK]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Jabar Asyik) melakukan berbagai kolaborasi disemua sektor untuk melanjutkan kepemimpin 10 tahun Gubernur Ahmad Heryawan (Kang Aher) membawa Jabar Maju dari provinsi lain di Indonesia tanpa tercela dan lebih maju lagi.

“Dibawah kepemimpin Kang Aher, Jabar Maju tanpa tercela apapun dibandingkan provinsi di Indonesia. Melanjutkan Jabar Maju, Jabar Asyik melakukan program kolaborasi disemua sektor unggulan untuk membawa Jabar lebih maju lagi,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Jabar, H.Syahrir,SE, dalam pesan tertulisnya yang diterima posbekasi.com, Ahad 13 Mei 2018.

Menurut Syharir yang juga salah satu Tim Pemenangan paslon Gubernur Jabar nomor urut 3 ini, kolaborasi yang akan dilakukan Jabar Asyik mulai dari unggul dalam industri untuk kesejahteraan semua masyarakat Jabar.

Tentunya lanjut Syahrir, tidak terlepas dari dukungan SDM yang sehat jiwa dan raga, kolaborasi dengan perguruan tinggi, partisipasi masyarakat, dan sinergi yang dibangun antar 27 kota dan kabupaten dalam rantai suplai industri pertanian, perkebunan, jasa dan manufaktur, maka sangat dimungkinkan terjadi percepatan pertumbuhan ekonomi.

KLIK : Jabar Asyik Gagas Masyarakat Santun, Berbudaya dan Toleran

“Pertumbuhan ekonomi secara merata inilah yang akan mendorong terwujudnya kesejahteraan untuk semua warga Jabar,” ungkap Ketua Komisi I DPRD Jabar dari daerah pemilihan Kabupaten Bekasi.

Sementara, capaian yang telah dilakukan Jabar Maju “Kang Aher” kata Syahrir, saat ini Jabar adalah provinsi dengan populasi terbesar di Indonesia, sekitar 18% penduduk Indonesia tinggal di Jabar yang tersebar di 27 kota/kabupaten, 627 kecamatan, dan hampir 6000 desa/kelurahan.

“Sejarah menunjukkan bahwa Jabar merupakan provinsi pertama di Indonesia, Kang Aher berhasil membawa Jabar Maju yang inilah akan dilanjutkan Jabar Asyik akan menselaraskan fokus pembangunan tujuh bidang unggulan sebagai penciri Jabar termaju tahun 2025,” katanya.

Sesuai RPJP Jabar 2005-2025 telah mencanangkan visi Jabar 2025 yakni, “Dengan Iman dan Takwa Provinsi Jawa Barat Termaju di Indonesia”, Jabar Asyik akan melanjutkan guna menselaraskan fokus pembangunan Kang Aher pada tujuh bidang unggulan Jawa Barat termaju tahun 2025 yakni, 1) Penyelenggaran pemerintahan yang bermutu, akuntabel dan berbasis ilmu pengetahuan, 2) Masyarakat yang cerdas, produktf dan berdaya saing tinggi, 3) Pengelolaan pertanian dan kelautan, 4) Energi baru dan terbaharukan serta pengelolaan sumber daya air, 5) Industri Manufaktur, Industri Jasa dan Industri Kreatif, 6) Infrastruktur yang handal dan pengelolaan lingkungan hidup yang berimbang untuk pembangunan yang berkelanjutan, dan 7) Pengembangan budaya lokal dan menjadi destinasi wisata dunia.

“Ketujuh fokus inilah yang membedakan Jabar Asyik dengan paslon lain. Dalam debat cagub Jabar – Senin 14 Mei 2018 di Kampus UI Depok- salahsatu keunggulan yang akan dipaparkan Jabar Asyik untuk memyakinkan masyarakat Jabar lebih sehatera dan lebih maju,” paparnya.[YAN/POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *