Polres Karawang Gelar Tabligh Akbar Pilkaa Aman

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya bersama jajarannya para tokoh ulama dan agama Islam menggelar Tabligh Akbar untuk pilkada aman, Jumat 11 Mei 2018.[IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM – Kepolisian Resor Karawang bekerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Karawang menggelar tabligh akbar, Jumat 11 Mei 2018 sore.

Tabligh akbar yang berlangsung di Lapangan Mapolres Karawang itu, mengangkat tema mewujudkan Pilkada Serentak 2018 yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karawang. Acara itu menghadirkan dua penceramah yaitu Ketua PWNU Jawa Barat KH. Gus Hasan dan KH. Rukman Wiriadinata M.Ag.

Kegiatan bernuansa sosial religius tersebut dihadiri Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Kajari Karawang, Perwakilan Dandim 0604 Karawang, Ketua PCNU Kab. Karawang, Ketua Persis, Ketua Muhammadiyah, Ketua MUI Kab. Karawang, Ketua FKUB Karawang, Ketua Banser Karawang, para pengurus Bhayangkari Cabang Karawang serta para santriawan dan santriwati dari Ponpes Assidiqiyah, Ponpes Baitul Burhan dan Ponpes Ar Rahman kurang lebih yang berjumlah sekitar 1.200 orang.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya mengemukakan Tabligh Akbar ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pilkada serentak yang aman dan damai diwilayah Kab.Karawang.

KLIK : Kapolres Ini Pertaruhkan Jabatan: “Silahkan Hadapi Saya, Jika Ingin Coba Gaya-Gaya Preman”

Selain itu Kapolrespun menyempatkan diri untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Karawang yang baru menggantikan AKBP Hendy F Kurniawan yang saat ini berdinas di Bareskrim Mabes Polri.

“Mari bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, laksanakan pesta demokrasi dengan gembira dan penuh tanggungjawab,” tambahnya.

Kemudian dilakukan penyerahan cinderamata dari Kapolres Karawang kepada Gus Hasan dan dilanjutkan dengan Pembacaan Takmir Mesjid menolak dijadikan tempat kampanye serta menolak adanya berita hoax.[MET/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *