Apel Pokdar Kamtibmas Polda Metro Deklarasi Tumpas Teroris

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi Arianto bersama Pokdar Kamtibmas Setu usai deklarasi tumpas terorisme di Lapangan Sabhara Polda Metro, Sabtu 12 Mei 2018.[ISH]

JAKARTA, POSBEKASI.COM – Polda Metro Jaya menggelar apel pengamanan Ramadhan, Pilkada Serentak dan Asian Games 2018, melibatkan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertibman Masyarakat (Pokda Kamtibmas) dari seluruh jajaran Polsek dan Polres di Lapangan Direktorat Sahbara Polda Metro, Sabtu 12 Mei 2018.

Apel Besar Pokdar Kamtibmas Polda Metro Jaya dengan tema “Siap Membantu Polri Dalam Mengamankan Bulan Ramadhan, Pilkada dan Asian Games 2018”, di antaranya dikuti Pokdar Kamtibmas Polsek Setu, Polres Metro Bekasi.

Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman yang mendampingi Ketua Pokdar Setu Riky bersama anggotanya meminta Pokdar Kamtibmas siap membantu pengamanan yang dilakukan Polri.

“Khususnya wilayah Polsek Setu, Pokdar Kamtibmas siap membantu untuk pengamanan selama Bulan Ramadhan, Pilkada Serentak dan Asian Games 2018,” kat Aiptu Parjiman usai mengkuti apel tersebut.

Ketua Pokdar Kamtibmas Setu Riky bersama anggota usai apel Pokdar Kamtibmas bersama di Polda Metro, Sabtu 12 Mei 2018.[ISH]

Sebelumnya, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi Arianto yang memimpin apel tersebut mengatakan Pokdar Kamtibmas sebagai Mitra Polri dan kelompok yang mempunyai jiwa sosial diperbnatukan untuk pengamanan ini dapat bersinergi dengan kepolisian yang ada di wilayh masing-masing.

KLIK : Unit Reskrim Polsek Setu Ringkus Pengedar Sabu di Tambun

“Pokdar Kamtibmas mitra kepolisian alam membantu keamanan mulai dari tingkat Polda, Polres, Polsek maupun dijajaran Polsubsektor, kami bangga mempunyai Pokdar Kamtibmas yang siap membantu Polri dalam mengamankan bulan suci Ramadhan, Idul Fitri, Pilkada, dan Asian Games 2018,” kata Brigjen Purwadi.

Selain itu, Brigjen Purwadi juga mendekalrasikan kesiapan Pokdar Kamtibmas melakukan pencegahan terorisme, “Kami Pokdar Kamtibmas Metro Jaya Mendukung Polri Menumpas  Terorisme, NKRI Harga Mati”

“Pokdar Kamtibmas selalu turut serta membantu kepolisian terutama pencegahan aksi terorisme. Saya perintahkan kepadaa seluruh Kapolres dan Kapolsek agar terus memberdayakan Pokdar Kamtibmas yang ada diwilayahnya untuk membanu kepolisian,” terangnya.[ISH/POB4]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *