Medina Bekasi Berbagi Inspirasi

Medina Bekasi berbagi inspirasi pada anak-anak.[IST]

CIKARANG, POSBEKASI.COM – Seiring dengan berkembangnya zaman, wajib bagi setiap anak di Indonesia untuk bisa mendapatkan pendidikan.

Dunia pendidikan sudah sangat berkembang dengan banyaknya didirikan sekolah-sekolah baik di perkotaan maupun di di daerah terpencil. Anak-anak pergi ke sekolah agar bisa mendapatkan ilmu yang akan bermanfaat untuk kehidupannya kelak.

Selain itu, kemampuan anak juga bisa dikembangkan dengan mengikuti berbagai kompetisi atau perlombaan yang sesuai dengan minat mereka.

Untuk mengembangkan dan mengapreasiasi kemampuan anak, Medina bekerjasama dengan Titip Dropship Rombiah Rosadi ikut mendukung acara Open House RA Al Amanah Bekasi, Kamis 10 Mei 2018.

Dalam acara tersebit diadakan perlombaan untuk para siswa siswi, yaitu lomba mewarnai. Acara dimulai dengan penampilan special dari siswa-siswi RA Al Amanah yang kemudian dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan.

Selain mendukung lomba-lomba tersebut, Medina juga turut membagikan inspirasi dan peluang bisnis kepada para orang tua siswa yang hadir saat acara berlangsung. Tim Medina yang hadir saat acara turut memberikan persentasi tentang pentingnya foodware plastik halal untuk kebutuhan rumah tangga.

Hal ini karena gaya hidup halal sudah menjadi tren yang berkembang di masyarakat. Hal ini mendorong potensi produk halal di dunia juga semakin meningkat pesat yang mencapai estimasi nilai perdagangan sebesar Rp3,7 triliun pada 2019.

KLIK : Semangat Kreasi Tumpeng Hari Kartini Bersama Medina

Untuk mendukung gaya hidup yang halal, Medina meluncurkan foodware berbahan plastik dengan sertifikat halal pertama di Indonesia.  Menurut data, pengeluaran rumah tangga muslim mencapai Rp130 triliun per bulan. Artinya kebutuhan keluarga Indonesia akan produk rumah tangga masih tinggi dan Medina hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut demi menjamin ketenangan konsumen khsususnya dengan produk yang halal dan aman bagi keluarga Indonesia.

Pasar foodware plastik di Indonesia masih terus berkembang. Menurut data Euro Monitor, berdasarkan pertumbuhan rata-rata (CAGR) di Indonesia, diproyeksikan pasar  produk plastik rumah tangga terus mengalami peningkatan. Seiring dengan pertumbuhan konsumsi global pada kategori “food storage container” yang mencapai 3,72% pada periode 2012 – 2017, pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverageware, Food Storage, dan Dinnerware di Indonesia sebesar 11,2 % Pertahun.

Medina merupakan produk foodware Halal Pertama di Indonesia yang telah resmi mengantongi Sertifikat Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang telah terbukti sebagai foodware yang aman bagi kehidupan.

Hal ini karena material plastik yang digunakan sudah terbukti FDA Material Approved (aman berkontak dengan makanan dan tidak menimbulkan racun) dan terbebas dari zat kimia sintetis (BPA Free) yang dapat membahayakan kesehatan, gangguan hormon, hingga mengakibatkan perubahan tingkah laku pada bayi. Jaminan kehalalan produk Medina dari hulu hingga hilir yang meliputi pemilihan bahan baku, proses produksi, hingga distribusi.

Seluruh koleksi Medina dapat dilihat di www.inspirasimedina.com dan juga dijual di www.dusdusan.com atu bisa didapatkan langsung di Titip Dropship Rombiah Rosadi di Perumahan Bumi Citra Lestari, Jalan Arjuna 12 Blok B37 No.8 RT 15 RW 13, Kelurahan Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.[Imar Cindrarini-Marketing Communication Medina]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.