Resmikan Masjid Kassiti, Bupati Karawang: Umat Islam Kuasai Iptek dan Imtaq

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana pada peresmiaan Masjid Kassiti, Rabu 9 Mei 2018.[IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, resmikan Masjid Kassiti di lingkungan Perumahan Buana Kotabaru di wilayah Kecamatan Kotabaru, Rabu 9 Mei 2018.

“Pembangunan sarana keagamaan, khususnya mesjid atau mushola, merupakan salah satu wujud nyata upaya umat islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan manusia dengan Allah Sang Maha Pencipta,” kata Cellica.

KLIK : Antisipasi Kenaikan Harga, Tim Pengawas Pangan Karawang Awasi Penyimpangan Pasokan Komoditas di Pasar

Selain itu lanjut Cellica, mendidik dan melatih serta membentuk umat yang Islami, menguasai Iptek dan Imtaq serta diharapkan siap dan mampu menghadapi persaingan global yang semakin keras.

“Dengan diresmikannya Mesjid ini yang merupakan sarana ibadah yang merupakan salah satu fasilitas yang terdapat di Perumahan Buana Kotabaru bentuk perhatian dari pengembang, diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan terpenuhinya kapasitas sesuai dengan warga yang ada disini dan bisa selalu dimakmurkan, dan diharapkan juga dapat mendorong gairah dan semangat bagi warga disini untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT dengan ibadah apapun bentuknya” imbuh Bupati.[MET/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *