Jabar Asyik Bangun Manusia Unggul Dari Keluarga Asyik

Paslon Gubernur Jabar Asyik pilihan Prabowo.[IST]

POSBEKASI.COM – Keluarga adalah lingkungan terkecil masyarakat, namun memiliki kekuatan dan menentukan baik tidaknya lingkungan masyarakat sekitar.

Semua berawal dari keluarga, karena keluarga adalah fondasi bagi pembangunan manusia unggul untuk masyarakat.

Hal inilah yang menjadikan salah satu landasan visi misi pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Mayjen TNI (Purn) Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Jabar Asyik) membangun masyarakat Jabar sejahtera, maju dan religius serta mampu mendongkrak pembangunan Indonesia di mata internasional.

“Keluarga yang kokoh merupakah fondasi yang kuat bagi pembangunan manusia unggul. Pengokohan keluarga akan terus diupayakan sebagai basis sosial di Jawa Barat. Karenanya, harus dipastikan bahwa pembangunan keluarga berjalan dengan baik,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Jabar, H.Syahrir,SE, dalam keterangan tertulisnya yang diterima posbekasi.com, Rabu 9 Mei 2018.

KLIK : Manuk Dadali Persembahan Jabar Asyik Melayani Sahabat Rakyat

Peran media lanjut Ketua Komisi I DPRD Jabar ini, sangat menentukan dan mendominasi perkembangan anak hingga menjadi media yang ramah keluarga.

“Pencegahan dan penanganan anak jalanan oleh Jabar Asyik akan dilakukan secara terpadu bersama pemerintah kota dan kabupaten. Akhirnya, anak-anak merupakan kelompok potensial bagi pembangunan Jabar sehingga mereka perlu tumbuh kembang dalam lingkungan yang mendukung,” terang anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan Kabupaten Bekasi.

Insya Allah dalam kepemimpinan Jabar Asyik yang diamanahkan warga Jabar nanti akan mendorong kota/kabupaten menjadi kota ramah dan layak bagi anak-anak di seluruh Jabar.

“Berbagai program pemberdayaan ekonomi keluarga juga akan digulirkan yang akan dijalankan secara simultan dengan program pemberdayaan perempuan, sehingga tercipta Keluarga Asyik di semua kota/kabupaten yang ada di Jabar,” pungkasnya.[SOF/POB6]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *