Berjuang Ikhlas Tanpa Uang, Begini Pengorbanan Relawan Nur-Firdaus untuk Bekasi Maju

Foto: Terima kasih Relawan NF warga Pisang Batu Kaliabang Tengah, semoga Ikhtiar, Pengorbanan, Keikhlasan dibalas Allah SWT.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Lalu syetan pun membisikkan telinga, “Kalo NF menang, dia enak jadi pejabat, jadi kepala daerah. Sedang kamu, tetap aja rakyat biasa, nanti jangankan jadi orang penting kalau NF menang, sekarang aja sembako aja kagak ada pisan kiriman dari NF, sekedar kaos simpatisan aja gak ada kiriman….”

NF adalah pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 Nur Supriyanto – AdhyFirdaus yang diusung Partai PKS – Gerindra, dan didukung Partai Bulan Bintang (PBB) besutan Yusril Ihza Mahendra, Partai Idaman besutan “Raja Dangdut” Rhoma Irama, dan Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto).

KLIK : KPU Minta Paslon Utamakan Etika Dan Estetika Politik

Bisikan syetan tentunya akan mudah dicerna oleh orang-orang bodoh, “Politik Uang” selama ini sudah hal lumrah dalam Politik Pilkada, dan akhirnya berujung Kepala Daerah melakukan tindak pidana korupsi karena biasanya saat kampanye rakyat membiasakan diri untuk mengharap sekedar sembako dari Paslon.

Akibat terburuk bila tidak tertangkap KPK, si pejabat akan membuat kebijakan-kebijaan yang akan menyengsarakan rakyatnya sendiri. Jebakan ini yang menjerumuskan Paslon Pilkada.

Maka, “Ayo sudahi Politik Uang dalam Pilkada 2018 ini”. Jangan bebani paslon untuk mengkhairi amanah rakyat. Pilih dan dukun dengan syarat amanah mengutamakan kepentingan rakyat, bukan malah mengutamakan kepentingan aseng dan asing, mengkhianati bangsa dan warganya sendiri.[SURYA]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *