Dua Pemotor Tewas Ditimpa Muatan Truk

Dua pria tewas ditimpa muaatn truk di Cikarang Selatan.[IST]

CIKSEL, POSBEKASI.COM – Dua orang pria yang berboncengan sepeda motor tewas tertimpa tumpukan batu lipstun dari mobil truk yang terperosok di bekas galian Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Jalan Raya Cibarusah, Desa Ciantara, Kecamatan Cikarang Selatan (Ciksel), Kabupaten Bekasi, Jumat 4 Mei 2018 petang.

“Kedua korban tewas dengan kondisi tangan terputus dan bagian kepala luka,” kata Kanit Lantas Polsek Cikarang Selatan, AKP Asep Romli.

Dikatakan AKP Asep, kejadian berawal ketika truk Hino nopol B 9953 FYV melaju dari arah selatan (Cibarusah) menuju arah utara (Cikarang), setibanya di Pertigaan Kandang Roda, Desa Ciantara, tiba-tiba truk tersebut oleng lalu melaju ke arah lubang galian pipa yang berada di depanya.

KLIK : Polisi Tangkap Kopral Babelan Pencabul Siswi SMA

“Truk itu oleng dikarenakan ban belakang amblas akibat bobot muatan yang melebihi kapasitas hingga terperosok,” katanya.

Korban yang tewas ditempat kejadian itu dibawa ke RS Mediros, Cikarang Selatan, untuk proses autopsi.

Sementara, sopir truk Ujang mengatakan saat kejadian kondisi lalulintas di sekitar lokasi sedang macet, dua pengendara sepeda motor memaksakan diri dan menyalip ke sisi kiri truk. Saat ban mobil amblas dan muatannya tumpah langsung menimpa kedua korban.[JAL/POB5]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *