Dukungan Buruh Untuk Prabowo Indikator Kemenangan Jabar Asyik

Paslon Jabar Asyik Sudrajat-Syaikhu bersama Prabowo Subianto.[IST]

CIKARANG, POSBEKASI.COM – Dukungan resmi Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) pada Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019, merupakan indikator kemenangan telak pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat – Ahamd Syaikhu (Jabar Asyik) di Kabupaten Bekasi.

“Dukungan KSPI untuk Prabowo merupakan indikator atau tolak ukur kemenangan telak bagi pasangan Jabar Asyik di Kabupaten Bekasi,” kata salah seorang Tim Pemenangan Jabar Asyik, H.Syahrir,SE, kepada posbekasi.com, Jumat 4 Mei 2018.

KLIK : Kemenangan Pilkada Jabar dan Ganti Walikota Bekasi Jadi Penentu Prabowo #2019GantiPresiden

Hal ini lanjut Syahrir, jumlah pekerja di Kabupaten Bekasi dari data statistik mencapai 1.295.552 orang. “Komitmen buruh mendukung Prabowo ini juga kita harapkan memilih Jabar Asyik. Tentu saja ini menjadi kemenangan telak bagi Jabar Asyik,” ungkap anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan Kabupaten Bekasi ini.

Sementara, untuk DPT Pilkada Jabar di Kabupaten Bekasi sebanyak 1.845.447 pemilih yang tersebar di 26 kecamatan yang ada.

KLIK : Sapa Warga Karawang dan Purwakarta, Prabowo Janji Turun ke Desa di Jabar

“Kami tentu berharap, KSPI yang telah resmi mendukung pencalonan Prabowo sebagai presiden, juga mendukung Jabar Asyik,” kata Ketua Komisi I DPRD Jabar ini.

Menurut Syahrir, degan kemenangan Jabar Asyik pada Pilgub Jabar 27 Juni 2018 semakin memudahkan untuk memenangkan Pilpres 2019.

KLIK : Prabowo Guncang Cirebon, Massa “Prabowo Presiden! Prabowo Presiden!..”

“Untuk Pilpres 2018 ini pemilih Jabar terbanyak di Indonesia mencapai 176 juta. Dengan menangnya Jabar Asyik, maka suara untuk Pilpres memenangkan Prabowo juga semakin nyata,” terang Wakil Ketua DPD Gerindra Jabar ini.[RAD/POB2]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *