Bang Sandi dan Bang Adhy Ajak PPI dan Permias Menangkan Prabowo

Bang Sandi dan Bang Adhy satu almamater di Amerika Serikat.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus satu almamater di Wichita State University Amerika Serikat.

Keduanya saat itu menempuh pendidikan S2 di negeri Paman Sam itu berpotensi sebagai pemimpin masa depan membawa kemajuan bagi Indonesia.

Potensi anak-anak bangsa yang kini sedang memberikan kontribusinya untuk kemajuan bangsa dan negara, menjadikan kekuasaan bukan sebagai tujuan. Tetapi kekuasaan sebagai alat untuk mensejahterakan rakyatnya sendiri, bukan untuk tujuan memperkaya diri sendiri atau malah memperkaya negara lain dengan mendatangkan TKA ke negeri ini.

KLIK : Kemenangan Pilkada Jabar dan Ganti Walikota Bekasi Jadi Penentu Prabowo #2019GantiPresiden

Bila perlu, Bang Sandi dan bang Adhy bisa mengundang rekan-rekan lain, dengan kepemimpinan Prabowo Subianto, memanggil putra-putri bangsa yang kini menjadi diaspora di luar negeri, memberikan kontribusinya untuk Indonesia.

Bersama-sama kami di sini para eks diaspora Indonesia, memanggil putra-putri terbaik bangsa ini untuk membangun Indonesia Raya. Rekan-rekan yang pernah aktif di PPI (Persatuan Pelajar Indonesia), Permias (Persatuan Mahasiswa AS) untuk membangun Indonesia bersama dengan Prabowo Subianto.[SURYA]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.