Maung Anom 0 – 1 Persipu Tiki Taka, Ini Alasan Kekalahan Maung Anom U-17

Tim Maung Anom U-17 di Piala Soeratin.[persib]

BOGOR, POSBEKASI.COM – Maung Anom U-17 kembali menelan kekalahan pada lanjutan babak penyisihan grup F Piala Soeratin 2018.

Maung Anom U-17 menyerah 0-1 dari Persipu Tiki Taka di Lapangan Yonbekang, Kabupaten Bogor, Rabu 18 April 2018. ‎Skuat asuhan Imam Nurjaman itu kecolongan saat laga sudah memasuki masa injury time.

Kekalahan tersebut diakui Imam, membuat kecewa para pemain. Pasalnya, kesempatan mereka untuk lolos ke fase berikutnya menjadi kian tipis. Saat ini, Maung Anom berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan raihan tiga poin, terpaut enam poin dari pemuncak klasemen, Prima Con.

Imam menyatakan, salah satu penyebab kekalahan timnya di babak penyisihan adalah kurang maksimalnya persiapan tim.  ‎”Tim ini masih baru dan perlu waktu persiapan lebih banyak,” ujar Imam, Kamis 19 April 2018 siang.

KLIK : Dipanggil Timnas U-23, Febri Absen di Dua Laga

Meski begitu, Imam bersyukur para pemain tak lama-lama larut dalam kekecewaan. Tim Maung Anom U-17  masih akan berjuang meraih kemenangan dalam laga terakhir menghadapi BR Lemah Tamba, Sabtu 21 April lusa.

“Alhamdulillah sekarang kita sudah ikhlas dan bergairah kembali menghadapi partai terakhir, sambil kami menunggu keajaiban walaupun peluang masih tipis,” kata Imam.

Maung Anom U-17 masih berpeluang  lolos dari grup F meski hasilnya akan dipengaruhi oleh laga lainnya antara Prima Con Cimahi kontra Persebam nanti sore.‎ Persebam bersama Persipu Tiki Taka, yang sama-sama saat ini sudah mengumpulkan tiga poin, menjadi pesaing Maung Anom U-17 untuk memperebutkan posisi runner-up di grup F.[persib]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *