Diejek, Empat Anak Punk Keroyok Wahyu Hingga Tewas

Ilustrasi

CIKARANG, POSBEKASI.COM – Tak terima diejek, empat remaja Punk keroyok Wahyu,18 tahun, yang merupakan temannya sendiri hingga tewas di depan Toko DB Busana, Jalan Cikarang-Cibarusah, Kampung Cijambe, Desa Sukadami, Kamis 5 April 2018 lalu.

“Empat pelaku pengeroyokan sudah ditangkap yakni, Asep Romdon,23 tahun, JJ,17 tahun, AF,16 tahun, dan MA,15 tahun. Mereka kita amankan karena mengeroyok temannya sendiri korban hingga tewas karena tidak terima diejek korban,” Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro, Senin 16 April 2018.

Dikatakan Kompol Alin, keempat pelaku saat mengeroyok korban menggunakan batu dan kalung tandu rusa milik tersangka Asep.

KLIK : Polisi Tembak WN Bulgaria Terlibat Skimming

Keempat anak punk not dead tersebut diamankan petugas tanpa perlawanan di tempat berbeda. “Pertama JJ diringkus di Kabupaten Bogor dan tiga pelaku lainnya ditangkap di Kabupaten Sumedang,” katanya.

Keempat pelaku ini kata Kompol Alin, setelah mengetauhi orbna tewas langsung melarikan diri. Sedangkan korban baru diketuahi karyawan toko DB Busana pada keseokan harinya sudah tergeletak tak bernyawa.

KLIK : Turunkan Penumpang di Cipendawa, Kondektur Bus PO Haryanto Tewas Ditusuk

“Karywan toko pertama kali menemukan sesosok korban tanpa identitas, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jenazah korban ke RS Polri Kramatjati Jakarta, akhirnya kita ketauhi identitas korban dan kemudian melakukn pengejaran terhadap keempat pelaku,” terangnya.

Dikatakan Kompol Alin, dari pengakuan pelaku keempatnya mengeroyok karena tidak terima diejek korban. “Motif pengeroyokan itu karena persoalan sepele. Pelaku JJ tidak terima rekannya Asep diejek korban. Keempat pelaku langsung mendatangi tempat nongkrong korban dan langsung melakukan pengeroyokan,” ungkapnya.[MIN/POB6]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *