Polsek Taruma Jaya Sita Ratusan Bungkus dan Puluhan Jerigen serta Ember Miras Oplosan Akan Dimusnahkan

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat bersama anggota saat mendata barang bukti miras yang disita dalam waktu dua bulan untuk dibawa ke Polrestro Bekasi guna dimusnahkan.[JAL]

TARUMA JAYA, POSBEKASI.COM – Polsek Taruma Jaya, Polres Metro Bekasi, terus gencar melakukan operasi minuman keras (miras) di wilayah hukumnya guna mengantisipasi peredaran miras yang dapat berakibat kematian bagi pengkonsumsinya.

Sebagaimana Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis melalui Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara meminta seluruh jajarannya melaksanakan operasi miras secara rutin. Apalagi Kapolda Metro Jaya telah membentuk Satgas Miras untuk pemberantasan miras terutama miras oplosan yang mengakibatkan puluhan orang meninggal dunia bebeberapa waktu lalu.

KLIK : Wakapolri Targetkan Polda Metro Selesaikan Kasus Miras Oplosan Selesai Tempo Satu Bulan

“Meski sejak awal saya menjabat Kapolsek Taruma Jaya terus kita lancarkan operasi miras, apalagi saat ini pimpinan langsung telah membentuk Satgas Miras, kami semakin gencarkan operasi miras,” kata Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat,SH, kepada posbekasi.com, di Mapolsek Taruma Jaya, Senin 16 April 2018.

Operasi miras di wilayah Taruma Jaya selama kurun waktu dua bulan terakhir ini kata AKP Agus Rohmat, terhitung sejak menjabat Kapolsek telah menyita ratusan miras dari berbagai merek dalam kemasan baik botol, ember, maupun bungkus plastik.

KLIK : Sejak Awal Polsek Taruma Jaya Tak Tolelir Perdagangan Miras Oplosan

“Kurun waktu dua bulan ini, ratusan miras baik dalam kemasan botol maupun bungkus plastik berhasil kita sita dari beberapa toko penjual miras termasuk toko jamu yang menjual secara illegal dan sangat membahayakan pengkonsumsinya,” katanya.

Berikut hasil operasi miras yang disita Polsek Taruma Jaya dari beberapa toko yakni, 500 bungkus plastik miras oplosan, 2 ember ukuran 100 liter berisi miras oplosan, 2 ember ukuran 50 liter berisi miras oplosan, 9 drigen ukuran 5 liter berisi miras oplosan, 36 botol Big Cola ukuran 3 liter berisi miras oplosan, 29 botol Anggur Ginseng, 13 botol Anggur Merah, 28 botol jenis Brandy, 8 botol jenis Intisari, 9 botol jenis Janen, dan 8 botol jenis Anggur Kolesom.

KLIK : Polsek Taruma Jaya Kembali Sita Puluhan Miras Oplosan dari Toko Jamu

Menurut AKP AGus Rohmat, ratusan miras yang disita kini disimpan di Mapolsek dan rencananya akan dimusnahkan di Mapolrestro Bekasi.

“Setelah kita data, semua barang bukti miras ini langsung kita bawa ke Mapolrestro Bekasi untuk dimusnahkan secara bersama-sama di jajaran Polrestro Bekasi,” terangnya.[JAL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *