Soal Banjir Bekasi, Tomas Pengasinan Hanya Berharap pada Nur-Firdaus

Paslon Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto melakukan kontrak politik dengan para tokoh masyarakat (Tomas) Pengasinan dalam penanggulangan banjir yang hingga kini tidak pernah tuntas melanda wilayah Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu 14 April 2018.

Paslon omor urut dua yang berpasangan dengan Adhy Firdaus ini, berjanji akan menyelesaikan secara menyeluruh permasalahan banjir di Kelurahan Pengasinan dan wilayah lain di Kota Bekasi.

“Terus terang ini rahasianya. Rumah saya di belakang sini (masuk wilayah Kelurahan Pengasinan, RED), kan saya malu jadi Walikota kalau di sini banjir terus,” ungkapnya.

KLIK : Ini Gaya “Muda” Nur Supriyanto Ngopi Bareng Kawula Bekasi

Menurutnya permasalahan banjir itu mudah jika sudah menjadi Walikota Bekasi, tidak saja di Kelurahan Pengasinan tapi juga secara umum titik-titik banjir yang ada saat ini akan dituntaskan.

“Sayakan tinggal tanda tangan. Berapa anggarannya untuk mengatasi banjir akan kita kucurkan demi warga kita agar tidak terus menerus menderita karena banjir,” katanya.

Untuk mengatasi banjir kata Nur Supriyanto, ia akan melakukan semaksimal mungkin dengan mendatangkan ahli banjir untuk membebaskan Kota Bekasi dari banji.

“Dengan menjadi walikota apapun bisa dilakukan. Seperti mencari tenaga ahli, menggunakan alat dan anggaran untuk mengatasi banjir akan kita kerahkan demi warga,” katanya.

Nur Supriyanto juga meminta warga Pengasinan untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada Kota Bekasi 2018 ini agar dia bersama Adhy Firdaus bisa menjadi Walikota Bekasi untuk menyelesaikan banjir.

“Saya mohon doa dan dukungannya agar mensukseskan menjadi Walikota Bekasi untuk mengatasi banjir,” ucapnya.

Janji mantan Wakil Ketua DPRD Jabar ini direalisasikan dengan penandatanganan kontrak politik dengan Tomas Pengasinan di antaranya para Haryanto sebagai Ketua RW24,  Rizky Amin Ketua RW05, Benny Subarna Ketua RW22, dan Hendra Ketua RW10.[RAD/POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *