posbekasi.com

Persib U-17 Akan Bermain Lepas

Pemain Persib U-17.[persib]
TASIKMALAYA, POSBEKASI.COM – Persib U-17 akan bermain lepas pada laga perdana Piala Soeratin 2018, kontra Gapura FC Bogor di Stadion Wira Dadaha, Tasikmalaya, Ahd 15 April, petang ini. Demikian disampaikan pelatih Persib U-17, Budiman.

Persiapan secara fisik, taktik dan juga mental dinilai Budiman  sudah cukup. Begitu juga adaptasi cuaca di Tasikmalaya. Para pemain, menurut Budiman, dalam posisi siap bertanding dan berjuang untuk memenangkan pertandingan.

“Semua persiapan berjalan lancar, anak-anak sehat. Saya berharap pemain menikmati pertandingan dan bermain lepas. Ini pertandingan pertama, mereka harus bisa menikmatinya,” katanya, Ahad 15 April 2018.

KLIK : Ghozali Bertekad Ulang Sejarah 2008/2009

Pelatih yang sedang menyelesaikan lisensi kepelatihan A AFC ini tidak mau anak asuhnya dibayangi  beban laga perdana. Biasanya, pertandingan awal banyak pemain yang canggung. Apalagi, laga berlangsung di luar kota Bandung.

“Biasa kalau pertandingan awal suka sedikit grogi. Jadi, bermain lepas saja, jangan takut salah, nikmati pertandingannya,” tutup Budiman.[persib]

BEKASI TOP