posbekasi.com

Ghozali Bertekad Ulang Sejarah 2008/2009

Ghozali Muharam Siregar[Persib]
BANDUNG, POSBEKASI.COM – Tak hanya kemenangan, Persib punya keinginan lain saat melawat ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Ahad 15 April 2018. Catatan minor di Malang ingin coba diperbaiki dan membuat kisah baru dalam sejarah Maung Bandung.

Sudah sembilan tahun berlalu, Persib belum lagi merasakan kemenangan di hadapan puluhan ribu Aremania. Kenangan manis saat Liga Indonesia musim 2008/2009 itu ingin kembali dirasakan Maung Bandung. Kali itu, kemenangan 2-0 dari tuan rumah melalui gol Cristian Gonzales dan Holton Morerira.

Tekad tersebut digelorakan pemain depan Persib, Ghozali Siregar. Baginya, persiapan yang sudah dirancang selama ini menjadi modal baik. Apalagi, kemenangan atas Mitra Kukar (2-0) pada pekan sebelumnya membuat mental bertanding pemain meningkat.

KLIK : Kali Ini Preview Arema FC vs Persib Beda

“Semuanya persiapan sudah matang, bejalan lancar. Kita datang dan akan berjuang untuk menang. Harapan semua pemain, semoga kita menang,” kata Ghozali, Sabtu 14 April 2018.

Tekad untuk menang tidak terpengaruh oleh hebatnya Arema saat bermain di kandang. Pemain yang didatangkan dari PSM Makassar tersebut tetap optimis, Maung Bandung bisa mengatasi kehebatan pemain-pemain Arema, juga tekanan suporter.

“Arema punya pemain hebat, mereka akan menyulitkan. Tapi, persiapan kita sudah matang. Semoga semuanya lancar, wasit lebih baik juga,” ucapnya.[Persib]

BEKASI TOP