posbekasi.com

Ketua Komisi I dan Kapolda Jabar Tandatangani Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri

Ketua Komisi I DPRD Jabar Syahrir menandatangani pakta integritas penerimaan anggota Polri, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat 13 April 2018.[IST]
BANDUNG, POSBEKASI.COM –  Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H.Syahrir, menghadiri Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri Terpadu Akpol, Bintara (PTU dan Bakomsu), Tantama T.A 2018 Panda Polda Jawa Barat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat 13 April 2018.

Dalam kesempatan tersebut Syahrir berharap, dengan dilaksanakannya penerimaan anggota Polri Tahun 2018 di Jawa Barat dapat melahirkan anggota kepolisian yang profesional dan mampu mengahadapi tantangan keamanan di masa depan.

KLIK : Ayo, Polwan Cantik Kampanyekan Masuk Polisi Gratis

“DPRD berharap penerimaan anggota Polri dapat melahirkan polisi-polisi yang promoter sebagaimana dicanangkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian,” kata Syahrir.

Anggota DPRD Jabar dan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto usai menandatangani pakta integritas penerimaan anggota Polri, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat 13 April 2018.[IST]
Dikatakannya, Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) sudah mestinya dimiliki setiap insan Bhayangkar hingga benar-benar dapat mengayomi, melayani dan melindungi maysarakat.

KLIK : DPRD Jabar Minta Polisi Hukum Berat Pembuat Miras Oplosan

“Disinilah (pendidikan Polri) tegas mencatak Promoter hingga saat mereka menamatkan pendidikan maka menjadi anggota Polri yang Promoter sebagaimana diharapkan masyarakat,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Syahrir menandatangani pakta integritas untuk membangun anggota Polri yang Promoter.[RAD/POB]

BEKASI TOP