posbekasi.com

Satu Pelaku Persekusi Dua Bocah Ditelanjangi Ditangkap, Dua Pelaku Lagi Diburu Polisi

Kapolretro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Kapolres Mettro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan pihaknya telah menangkap seorang pelaku persekusi terhadap dua bocah yang ditelanjangi di Kampung Rawa Bambu RT02/16, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pelaku MN alias Nur,40 tahun, ditangkap polisi di rumahnya di wilayah Kampung Rawa Lumbu pada Kamis 12 April 2018 malam. Sedangkan dua pelaku lainnya tengah diburu polisi.

“Seorang pelaku sudah kita aman, kini polisi masih memburu dua pelaku lagi yang kabur,” kata Kombes Indarto, di Mapolrestro Bekasi Kota, Jumat 13 April 2018.

KLIK : Anak Balok Kepala Bapak Kandungnya

Dikatakannya, kedua bocah yang dipukul dan ditelanjangi AJ,12 tahun, dan HL,13 tahun, merupakan pelajar SMP swasta yang dituduh mencuri jaket milik Halim (bapak mertua pelaku Nur).

“Nur mentelanjangi kedua bocah itu hingga telanjang bulat dan juga yang membawa AJ ke rumah korban dan menyerahkannya ke Ketua RW,” kata Kombes Indarto.

Seperti diwartakan, kedua bocah tersebut dipersekusi hingga bugil di Kampung Rawa Bambu pada Ahad 8 April 2018, pukul 01:30.

KLIK : Duh, Belasan Anak Korban Pencabulan

Korban AJ dan HL ditelanjangi Nur dan warga sekitar karena dituding mencuri jaket mertua Nur.

Kepada polisi, Nur mengaku mengeroyok korban karena kesal kasus pencurian marak terjadi di wilayah kampung mereka.

“Upaya mereka mengamankan terduga pencuri sebetulnya bagus, tapi tidak boleh ada upaya kriminalisasi seperti memukul, menggunduli rambut, dan sebagainya ke terduga pelaku,” ungkap Indarto.[ISH/POB]

BEKASI TOP