Debat Terbuka Referensi Memilih Pemimpin Kota Bekasi

Dua paslon Walikota Bekasi saat mengikuti debat publik yang digelar KPU Kota Bekasi di Gedung Al Muhajirien, Rabu 11 April 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Warga Kota Bekasi diminta untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 nanti. Untuk memilih Paslon walikota dan wakil walikota Bekasi, salah satunya  dilihat dari visi misi dan program pembangunan yang ditawarkan ke masyarakat.

Melalui debat terbuka yang digelar KPU Kota Bekasi, Rabu 11 April 2018, diharapkan masyarakat Kota Bekasi bisa memiliki gambaran atau refrensi calon yang akan dipilih nanti.

KLIK : Siapapun Terpilih, Pemenangnya Warga Kota Bekasi

“Kita tahu masalah di Kota Bekasi ini ada 1001 macam, dan tentu tidak mungkin bisa dibahas dengan tiga rangkaian debat terbuka yang dilakukan oleh KPU. Tapi setidaknya, bisa jadi referensi masyarakat atau pemilih untuk meneguhkan pilihannya,” kata Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi.

Menurut Ucu, debat terbuka ini tidak bisa dilepaskan dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam setiap penyelenggaraan Pilkada serentak di Indonesia, dalam rangka memberikan gambaran secara komprehensif kepada masyarakat atau pemilih atas pilihannya.

KLIK : Catat! Visi Misi Dua Paslon untuk Bangun Bekasi Maju

“Jadi, dengan kegiatan ini tentu bisa memberikan para pemilih dan masyarakat penilaian menggunakan hak pilih berdasarkan gambaran visi – misi, program, dan apa yang dilakukan paslon 5 dalam tahun kedepan,” jelas Ucu.

Diharapkan, seluruh masyarakat Kota Bekasi bisa gunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada 27 Juni 2018.

“Mari sama-sama menyukseskan Pilkada serentak di Kota Bekasi karena, ini merupakan bukan tugas penyelenggara saja melainkan, seluruh warga Kota Bekasi,” kata Ucu.[REL/JAL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *