Lima Pelaku Perampok SPBU Cibening Diserahkan ke Kejari

Lima pelaku perampok SPBU Cibening diserahkan ke Kejari Kabupaten Bekasi, Rabu 11 April 2018.[MIN]

CIKARANG, POSBEKASI.COM – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, menyerahkan lima tahanan kasus perampokan SPBU Cibening, Setu, guna diserhakan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

“Sebelum diserahkan ke Kejaksaan, Kanit Reskrim Polsek Setu bersama empat anggota mengambil kelima tahanan daru Rutan Polrestro Bekasi yang selama ini tahanan tersebut dititipkan,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman dalam keterangan persnya, rabu 11 April 2018.

Menurut Aiptu Parjiman, sebelum dibawa ke Kejari, Kanit Reskrim Iptu Nano Indratno memeriksakan kesehatan kelima pelaku perampokan tersebut di Urkes Restro Bekasi.

“Kelima pelaku dan barang bukti sudah diserahkan ke Kejari untuk proses sidang,” tambah Aiptu Parjiman.

KLIK : Rampok SPBU Setu, 1 dari 5 Pelaku Kelompok Palembang, Ngawi dan Yogya Ditembak

Kelima pelaku spesial perampok Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) menjalankan aksinya di Kampung Cikedokan, RT02/01, Desa Cibening, pada Ahad 17 Desember 2017 lalu.

Kelimanya berhasil diringkus dan dilumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan saat Tim Buser Polsek Setu dan Tim Kobra Polres Metro Bekasi

Sementara, Kapolsek Setu ketika dijabat oleh AKP Agus Rohmat mengatakan kelima tersangka yang diringkus itu adalah, RB alias FB,32 tahun, N alias MO,28 tahun, R alias AJ,42 tahun, AS,34 tahun dan AS alias L,51 tahun.

Kelima pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan (curas) dan terancam dikenakan hukuman maksimal 12 tahun penjara itu sebelumnya, pernah berhasil merampok SPBU Parung, Kabupaten Bogor dan SPBU di Jalan Raya Benda Bantar Gebang, Kota Bekasi.[MIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *