Ganti Walikota Bekasi Semakin Nyata, 6 Partai Deklarasi Pemenangan Nur – Firdaus

Enam partai deklarasikan pemenangan Nur – Firdaus sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018 – 2023.[RAD]

BEKASI, POSBEKASI.COM –  Awalnya, hanya diusung Partai PKS dan Gerindra, kini pasangan calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus Saady didukung empat partai yang berkomitmen 2018 ganti walikota.

Keempat partai yang mendukung dan mendeklarasikan pemenangan Nur – Firdaus sebagai “Pemimpin Baru Bekasi Maju” menggantikan calon walikota petahana adalah Partai Bulan Bintang PBB), Partai Islam Damai Aman (Idaman) dan Partai Beringin Karya (Berkarya). Sebelumnya Partai PPP Djan Farid juga telah menyatakan dukungannya pada Nur –Firdaus.

Dengan bertambahnya empat partai pendukung, semakin nyata pula Nur – Firdaus menjadi Walikota Bekasi periode 2018 -2023.

Keenam partai mendeklarasikan kemenangan Nur – Firdaus adalah dengan 2 partai pengusung yakni PKS – Gerindra dan empat partai pendukung PPP besutan Djan Farid, PBB besutan Yusril Ihza Mahendra, Partai Idaman besutan Rhoma Irama dan Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

KLIK : Wagub DKI dan Cawagub Jabar Dukung Program KPK Nur-Firdaus

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung berterima kasih kepada partai-partai yang telah datang di Deklarsi Pemenangan Jawa Barat dan Kota Bekasi.

“Dengan hadirnya kita disini artinya kita siap untuk menang di pilkada nanti,” katanya.

Ia juga meminta kelima partai untuk menyamakan frekuensinya. “Mari kita samakan frekuensi sehingga kita bisa ganti Walikota Bekasi,” kata Ibnu Hajar di Aula Margajaya, Ahad 8 April 2018.

Sedangkan Heri Koswara menyampaikan, Alhamdulillah, komunikasi ini sampai di ujungnya.  “yaitu deklarasi pemenangan Jawa Barat dan Kota Bekasi.

KLIK : Kawal Pemenangan 27 Juni, Korda dan Korcam Sahabat Asyik Nur-Firdaus Dideklarasikan

Ia mengakui, pertama memang di NF dan Asyik ini mempunyai sumber daya  terbatas. “Namun, karena ingin melahirkan Gubernur dan Walikota Bekasi, komunikasi ini bisa lancar dan sukses” kata Heri Koswara Ketua DPC Kota Bekasi.

Oleh karena itu kerjasama ini kata Heri, bukan sepihak tapi kerja sama minimal lima atau sepuluh tahun mendatang.

“Dengan melihat konsolidasi hari ini, kita bisa memenangkan Bekasi yang lebih baik, pemimpin yang baru pada 2018 nanti,” kata Penanggung Jawab Pilkada Kota Bekasi dari PKS dalam orasinya pada dekalarasi pemenangan Nur – Firdaus.[RAD/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *