MILO Football Championship Bandung Segera Bergulir

Milo Football Championship Bandung.[milo]

posBEKASI.com, BANDUNG – Kompetisi sepak bola U-12 MILO Football Championship kembali bergulir. Setelah Jakarta dan Medan, babak kualifikasi wilayah Bandung akan digelar serentak di empat kota yaitu Bandung, Tasikmalaya, Bekasi dan Sumedang pada 7-8 April.

Pada masing-masing kota, ada 32 tim Sekolah Dasar yang berpartisipasi dan dibagi menjadi delapan grup. Setiap juara grup nantinya akan mengikuti babak penyisihan regional di Stadion Siliwangi pada 14-15 April.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengatakan, selama empat tahun, melalui MILO Football Championship, Nestle ingin terus memotivasi anak-anak untuk berolahraga serta berlatih sepak bola sejak dini.

Untuk tahun ini, MILO Football Championship bekerja sama dengan Kemenpora di bawah payung Gerakan Ayo Olahraga.

“Dukungan dari Kemenpora ini menjadi semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas kompetisi sehingga dapat berkontribusi terhadap perkembangan sepak bola Indonesia,” katanya.

Pemenang MILO Football Championship dari tiap kota, yaitu Jakarta, Medan, Bandung dan Makassar langsung mengikuti babak final kompetisi sepak bola U-12 Piala Menpora yang diselenggarakan dalam rangka Hari Olahraga Nasional XXXV tahun 2018.

Nestle MILO juga masih menjalin kerjasama dengan FC Barcelona dan akan memilih 18 pemain terbaik dari MILO Football Championship untuk mendapatkan pelatihan eksklusif di MILO Football Camp Jakarta bersama pelatih dari FCBEscola Barcelona.

Nantinya, sembilan pemain terbaik yang berhasil melewati tahap seleksi MILO Football Camp Jakarta mendapatkan kans bergabung dengan puluhan anak lainnya dari seluruh dunia untuk mendapatkan pelatihan intensif di FCBEscola Barcelona.[bola]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *