posbekasi.com

Gerakan Masjid Nyaman, Patriot AC Service Gratis 5 Unit AC Masjid An Nur

Teknisi Patriot AC bersama Ketua DKM H Fachrudin dan Remaja Masjid An Nur Yoyo Waluyo.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Patriot AC terus melakukan program Gerakan Masjid Nyaman dengan melakukan service AC gratis untuk rumah ibadah.

Kali ini, service AC gratis berlangsung di Masjid An Nur, di Jalan Kusuma Utara 12, Wisma Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis 15 Maret 2018.

Ketua DKM An Nur, H Fachrudin, sangat mengapresiasi program service gratis untuk masjid. ”Program Gerakan Masjid Nyaman yang dipelopori oleh bengkel service Patriot AC sudah berjalan rutin selama lebih dari enam bulan, dan Insya Allah akan terus bergulir dari masjid ke masjid,” kata pimpinan Patriot AC, Aris Yulianto dalam keterangan persnya yang dterima posbekasi.com, Kamis 15 Maret 2018.

Menurut teknisi Patriot AC Bayu, pihaknya melakukan service AC Masjid An Nur sebanyak lima unit. “Semuanya kita berikan gratis,” kata Bayu.

Sedangkan coordinator teknisi, Furqon menyatakan, untuk service AC di masjid dan musholah baru dapat dilakukan di wilayah Bekasi Timur.

“Sesuai domisili usaha dan pelanggan kami banyak sekitaran Bekasi Timur, sehingga kami memprioritaskan masjid-masjid di Bekasi Timur dulu, walaupun tidak menutup kemungkinan di area atau wilayah lain di Kota Bekasi,” terangnya.

Sementara, tokoh pemuda dan remaja Masjid An Nur, Yoyo Waluyo, ikut mengawal jalannya kegiatan service gratis AC.  “Kegiatan ini sangat positif, terlebih kalau ada program pelatihan teknisi AC untuk remaja masjid,” ucapnya.[IMA/POB]

BEKASI TOP