Relawan Wong Tegal Ajak Warga Pilih Pemimpin Baru untuk Bekasi Maju

Relawan Wong Tegal tebar spanduk mengajak warga memilih pemimpin baru untuk Bekasi maju.[RAD]

posBEKASI.com, MUSTIKAJAYA – Masyarakat pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Nur Suriyanto – Adhy Firdaus tebar spanduk untuk pemenangan di Pilkada Kota Bekasi 2018.

Masyarakat yang terdiri dari relawan-relawan tersebut tampak lebih tertib memasang spanduk untuk calon yang mereka dukung. Selain spanduk berisi ajakan untuk memilih paslon nomor urut 2, Relawan Wong Tegal, sama sekali terlihat tidak mengganggu pemandangan.

Seperti spanduk Relawan Wong Tegal yang dipasang ditiap-tiap gerbang, seperti yang berhasil direkam posbekasi.com, terlihat terpampang rapih di gerbang masuk Blok F Perumahan Bekasi Timur Regensi, Cimuning, Mustika Jaya, Selasa 13 Maret 2018.

Spanduk tersebut tampak diawasi pihak keamanan (Satpam) agar tidak dirusak apalagi sampai hilang. Dengan terpampangnya spanduk dukungan Wong Tegal ini membuat masyarakat semakin tertarik untuk memilih Nur – Firdaus sebagai pemimpin baru untuk Bekasi lebih maju.

Ditambah lagi dengan program Kartu Bekasi Maju (KBM) yang memiliki jaminan bagi warga Kota Bekasi yakni berupa, jaminan kesehatan gratis, jaminan pendidikan 12 tahun gratis dari SD – SMA, dan jaminan bagi warga tak mampu sebesar Rp800 ribu perbulan.[RAD/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *