Duh, King Club Karaoke Tambun Pekerjakan Anak Dibawah Umur

Ilustrasi

posBEKASI.com, TAMBUN – Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi kembali berhasil mengamankan lima wanita pekerja tempat hiburan malam di kawasan Tambun Selatan, Ahad 11 Maret dinihari.

Dua dari lima wanita yang diamankan saat razia tempat hiburan malam di King Club Karaoke Hall – Room & Diskotik, di Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, merupakan anak di bawah umur.

“Dari lima orang yang diamankan, dua dianatarnya wanita masih di bawah umur. Sedangkan tiga lainnya tidak bisa menunjukan identitasnya,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi, AKBP Ahmad Fanani.

Menurut AKBP Fanani, ke dua anak di bawah umur menjadi tanggung jawab manajer dan pemilik tempat hiburan malam. ”Manajemen tempat hiburan malam itu yang bertanggung jawab, mereka bakal kita jerat UU perlindungan anak, karena memperkerjakan anak di bawah umur,” ungkapnya.

Razia yang terus dilakukan Polrestro Bekasi untuk menekan peredaran penyalahgunaan obat-obat terlarang ditempat hiburan malam. ”Razia ini terus kita lakukan untuk pemberantsan narkoba salhasatunya di tempat hiburan malam,” ucapnya.[MET/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *