Mampir ke Warung Pancong, Nur Supriyanto Dukung Pelaku UMKM

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto beri dukungan UMKM menyempatkan diri mampir di Warung Pancong BangFery.[IST]

posBEKASI.com, BEKASI –  Setelah melakukan kunjungan tokoh dan warga di beberapa Rukun Warga (RW) di seputar kelurahan Medansatria dan Pejuang, pada Sabtu 10 Maret 2018, calon Wali Kota Bekasi yang diusung PKS serta Gerindra, Nur Supriyanto masih menyempatkan diri untuk mengunjungi ​Warung Pancong ‘Bang Fery​’. Warung yang selalu ramai dikunjungi anak-anak muda generasi millenials.

Kunjungan Nur Supriyanto ke Warung Pancong Bang Fery ini adalah bukti perhatiannya terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang juga melibatkan anak-anak muda. Ini yang menjadi fokus Nur Supriyanto juga dalam program kebangkitan ekonomi masyarakat.

Karena, kata Nur, mereka (para pelaku UMKM) memang harus mendapatkan perhatian serius pemerintah daerah.

Karena sektor UMKM adalah penyumbang devisa negara kedua. Selain itu, Warung Pancong tentulah merupakan sebuah cara “memelihara kearifan lokal” melalui produk pangan.

Diharapkan melalui sektor ini mampu menjadi daya tarik pariwisata lokal dan nasional.

Uniknya lagi, Warung Pancong Bang Fery ternyata selama ini juga tak segan – segan mensosialisasikan program – program Paslon Nomor urut 2 (Nur-Firdaus) ini dalam bentuk slide Video yang ditayangkan di jam operasionalnya.

Warung Pancong tersebut ternyata juga sudah menjadi posko relawan di RW 12 Kelurahan Pejuang.[REL]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *