Polsek Setu Tingkatkan Sinergi dengan TNI dan Berdayakan Pokdar Kamtibmas

Kapolsek didampingi Wakpolsek pimpin anev dihadiri seluruh kanit untuk bersinergi dengan TNI dan memberdayakan Pokdar Kamtibmas.[MIN]

posBEKASI.com, SETU – Kapolsek Setu AKP Wahid Key menegaskan pihaknya terus meningkatkan sinergi dengan TNI (Koramil Setu) serta mengefektifkan pemberdayaan penggalangan dan pembinaan anggota Pokdar Kamtibmas dijjaran wilayah hukumnya.

“Untuk sinergitas dengan TNI tetp perlu dilakukan apel bareng dan kopi morning,” kata Kapolsek Setu AKP Wahid Key didampingi dan Waka Polsek Setu Iptu H Yamin dalam rapat anev di Mapolsek Setu, Kamis 8 Maret 2018.

Selain sinergi dengan TNI untuk tetap mempertahankan Kamtibmas, Polsek Setu melalui Binmas akan merekrut dan membina serta memberdayakan Pokdar Kamtibmas untuk bergabung ditiap Pospol.

“Agar peran Bhabin Kamtibmas di tiap Pospol nanti sinergi dengan Pokdar Kamtibmas melakukan sambang kampung, door to door system dan lainnya dalam rangka memberikan mempertahankan kamtibmas di wilayah masing-masing Pospol,” katanya.[MIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.