Kapolda Jabar Launching Da’i Kamtibmas Polres Karawang

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana serta Muspida Karawang pada lounching Da’i Kamtibmas.[IST]

posBEKASI.com, KARAWANG – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto, melaunching Da’i Kamtibmas Polres Karawang, Rabu 7 Maret 2018.

Pada kesempatan itu juga hadir Pejabat Utama Polda Jawa Barat, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Ayi Yosa, Kejari Karawang, Ketua Pengadilan Negeri Karawang, Ketua PWNU Jawa Barat, Ketua MUI, Ketua FKUB serta para tamu undangan yang lainnya.

Dalam sambutannya Kapolda menampaikan, program Da’i Kamtibmas merupakan program yang sudah direncanakan sejak lama namun baru saat ini dapat terealisasikan.

“Kategori Da’i Kamtibmas yaitu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam tausyiahnya,” kata Kapolda.

Kapolda menambahkan, Da’i Kamtibmas yaitu masyarakat yang membantu pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pengalungan sorban dan pemberian kartu Da’i Kamtibmas Polres Karawang telah diresmikan dan tidak lupa diabadikan dengan foto bersama dengan Unsur Muspida dan Da’i Kamtibmas.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *