Terlibat Tawuran, Kapolres Sesalkan Korban Bacok Ngarang Cerita

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan saat mengintrograsi pelajar korban bacok yang mengarang cerita.[IST]

posBEKASI.com, KARAWANG – Tawuran antar pelajar di Karawang kebali meletus, kali ini aksi tawuran terjadi di bilangan Alun Alun Karawang mengakibatkan seorang pelajabar mengalmi luka bacok, Senin 5 Maret 2018, sore.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, langusng mendatangi korban tawuran yang dilarikan dari lokasi tawuran ke IGD RSUD Karawang.

“Saat mendengar ada aksi pembacokan kami datangi korban yang sedang pengananan medis di IGD RSUD,” kata AKBP Hendy.

Saat ini lanjut AKBP Hendy, pihaknya tengah menginterogasi korban pelajar MHY,17 tahun, yang mengaku pelajar SMK TJ.

“MHY mengaku dicegat sekelompok pelajar dari sekolah lain, lalu dibacok pada lengan sebelah kiri. Dan juga saat kami interogasi teman temannya bahwa MHY tidak bersekolah di SMK tersebut. Saat kami datangi TKP tepat di depan Indomart, terdapat saksi yang mengatakan bahwa korban yang dibacok terlibat tawuran dengan kelompok lain dan saling serang,” terangnya.

Kapolres menyesalkan kebohongan MHY meski jadi korban, ternyata MHY dibacok bukan dicegat namun memang terlibat tawuran.

“Jangan pernah ngarang cerita bohong sama Kapolres Karawang, setiap kejadian terkait keamanan warga beliau akan turun langsung dan detail dalam penanganannya. Kami akan tindak tegas para kelompok yang terlibat tawuran dan meresahkan masyarakat,” tegasnya.[MET/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.