Polisi Tembak Mati Begal Residivis Sadis

YK pelaku begal residivis sadis yang beroperasi di wilayah Karawang ditangkap hidup-hidup, sedangkan rekannya FR tewas ditembak, Jumat 2 Maret 2018.[IST]

posBEKASI.com – KARAWANG – Polisi kembali menembak mati begal residivis yang dikenal sadis tidak segan-segan membacok korbannya saat beraksi.

Dari dua pelaku begal sadis tersebut, FR,24 tahun, asal Tempuran menyerang petugas dengan golok tewas ditembak. Sedangkan rekannya YK,23 tahun, pria asal Kecamatan Majalaya ditangkap di Plawad.

“Satu dari dua begal itu kami lakukan tindakan tegas terukur karena menyerang petugas dengan sebilah golok saat akan di tangkap di daerah Tempuran,” kata Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan didampingi Kapolsek Kota Kompol Iwan RS, Kasat Reskrim AKP Maradona, Kasubbag Humas AKP Marjani, Kanit Reskrim dan Kanit Jatanras, kepada wartawan di Ruang Forensik RSUD Karawang, Jumat 2 Maret 2018.

Menurt Kapolres, kedua pelaku itu merupakan residivis curanmor yang kerab keluar masuk penjara.

“Modus kejahatannya memepet korban kemudian merampas sepeda motor milik korban beserta kuncinya. Jika korban melawan, pelaku tidak segan membacok korban dengan goloknya,” ungkapnya.

Dari penangkapan kedua residivis itu, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat milik pelaku, sebilah golok yang digunakan untuk melawan petugas, 1 kunci letter T dan 3 buah anak kunci. Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.[MET/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *