posbekasi.com

Skill dan Entrepreneur Nur Supriyanto Tumpuan Warga Kota Bekasi

Paslon nomor urut 2, Nur Supriyanto – Adhy Fordaus.[IST]
posBEKASI.com, MUSTIKAJAYA – Alasan warga Mustika Jaya, Kota Bekasi, pilih pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Nur Supriyanto – Adhy Fordaus (Nur-Firdaus) pada Pilakda Kota Bekasi 2018, dikarenakan memiliki skill dan entrepreneur.

Meski bukan tim sukses bahkan sama sekali tidak begitu paham soal politik, namun Aries menyatakan pilihannya sudah bulat menjatuhkan pilihannya pada pasangan Nur-Firdaus.

“Yang pasti saya bukan orang politik, saya wira usaha mandiri yang tidak begitu paham dengan politik. Tapi saya dan keluarga sudah bulat menjatuhkan pilihan pada Nur-Firdaus,” kata Aris warga salah satu perumahan di Kecamatan Mustik Jaya, Kota Bekasi, saat berbincang-bincang ngopi bareng pagi dengan posbekasi.com, Jumat 2 Maret 2018.

Menurutnya, pilihan untuk Nur-Frdaus sama sekali tidak dilatar belakangi tendensius pada pasangan lainnya. Tetapi hal itu dikarenakan semata-mata melihat keseriusan Nur-Firdaus untuk membangun Kota Bekasi lebih baik dan maju lagi.

“Saya lihat Nur-Firdaus orang yang serius dan profesional membangun Kota Bekasi ke depan. Ini dibuktikan Nur Supriyanto yang memiliki kepedulian dengan mendorong anggaran APBD Jabar untuk membangun jembatan Tol Bekasi Timur dan tidak banyak masyarakat tahu akan itu. Di DPRD saja, Nur Supriyanto begitu peduli akan pembangunan Kota Bekasi, tentu bila dia memimpin Kota Bekasi saya tidak ragukan akan kapabilitasnya untuk memajukan Kota Bekasi,” terangnya.

Ketika ditanya, apa lagi yang dia ketauhi tentang Nur Supriyanto? Aries tidak banyak komentar namun dia mengungkapkan Nur Supriyanto adalah tokoh sekaligus memiliki ilmu yang sangat mempuni baik mengelola pemerintahan, perekonomian dan tentu saja memberikan kesejahteraan bagi warga Kota Bekasi.

“Saya tidak hafal dengan Nur Supriyanto, tapi saya tahu dia itu pernah menjadi dosen, ilmu yang didapatnya di pendidikan jenjang S2 dan S3 juga cukup bagus. Saya tidak membandingkan dengan yang lain, tapi dia memiliki skill dan entrepreneur yang bisa menjadi harapan dan tumpuan warga Kota Bekasi,” ujarnya.[POB1]

BEKASI TOP