Curanmor Teluk Jambe Timur di Dorrr

Pelaku curanmor yang beraksi di Teluk Jambe Timur ditembak pada bagian kakinya.[IST]

posBEKASI.com, TELUKJAMBE – Seorang pelaku curanmor yang sempat kabur ketika melakukan aksinya di Perumahan Bintang Alam, Teluk Jambe Timur, ditembak polisi, Rabu 28 Februari 2018.

“Berkat kesigapan anggota Polsek Teluk Jambe Timur dan masyarakat, kami tangkap pelaku curanmor,” kata Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan didampingi Kapolsek Teluk Jambe Timur Kompol A.Mulyana, Kasubbag Humas AKP Marjani dan Kanirlt Reskrim Polsek, Kamis 1 Maret 2018.

Menurutnya, pelaku DS,22 tahun, terpaksa ditembak pada bagian kakinya. Berawal saat FKPM mendapati pelaku yang berjumlah 2 orang sedang mendorong motor, salah satu pelaku DA,22 tahun, beralamat di Gorowong tertangkap oleh warga dan lalu dihakimi massa, dan tewas diperjalanan saat dievakuas.

“Aaat ini mayat pelaku ada di Ruang jenazah RSUD Karawang,” katanya.

Satu pelaku lainnya DS, 22 tahun, juga beralamat di Gorowonh sempat melarikan diri karena berhasil kabur dari amukan massa dan dilakukan pengejaran oleh anggota Polsek.

“Saat pengejaran DS diberikan tembakan namun tidak menggubris, akhirnya kami berikan tindakan tegas terukur dengan menembak dan mengenai kaki sebelah kiri,” ucap AKBP Hendy.

Pelaku DS terancam dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.[MET/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *