posbekasi.com

Kapolda Jabar Resmikan Rutilahu Guru Ngaji

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto meresmikan pembangunan rutilahu untuk guru mengaji Ustad Ayi Arifin di kampung Kiara Cianjur, Sabtu 17 Februari 2018.[IST]
POBEKASI.COM, CIANJUR – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto meresmikan pembangunan rumah tinggal layak huni (rutilahu) untuk guru mengaji Ustad Ayi Arifin di kampung Kiara Cianjur.

Kapolda Jabar berkunjung disertai Wakapolda dan para pejabat utama Polda Jabar. Kedatangan rombongan disambut oleh Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, didampingi Dandim 0608 Cianjur Letkol CZI Hidayati, ST, MT, Waka Polres Cianjur; para PJU Polres Cianjur dan Kapolsek Jajaran serta masyarakat setempat dan klub sepeda santai Atum (Amengan Tambah Urat Murungkut) Gowes Club.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Jabar menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir, yaitu agar berpartipasi dalam Pilgub Jabar dan mengawasi putra putri mereka agar terhindar dari Narkoba.

“Kami mengimbau agar berperan aktif dalam pelaksanaan pilkada dan untuk generasi muda agar menjauhi bahaya narkob,”kata Agung, Sabtu 17 Februari 2018.

Agung menjelaskan rutilahu tersebut dibangun diatas tanah hibah milik Sodikin dan Nuraeni seluas 5 tumbak, sedangkan rumah yang dibangun berukuran 9×8 meter pesregi. Rutilahu ini diperuntukan bagi guru ngaji Ust Ayi Arifin.

“Rutilahu ini seluas 9×8 meter persegi untuk guru ngaji Ust Ayi Arifi,”ujar Agung

Sementara itu, setelah meresmikan pembangunan rutilahu, Kapolda Jabar dan rombongan melanjutkan perjalanan ke arah Puncak Kab. Bogor untuk meninjau lokasi jalan yang longsor.[REL/PB]

BEKASI TOP