posbekasi.com

Besok Pjs Walikota Bertemu Pimpinan FKPD Bahas Keamanan Pilkada

Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusuma.[DOK]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Pejabat sementara (Pjs) Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusuma, Senin 18 Februri 2018, akan bertemu Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bekasi untuk mengetahui dan mendalami situasi terkini di Kota Bekasi termasuk pengamanan Pilkada Serentak 2018.

“ Senin ya, kami akan beraudiensi dengan FKPD Kota Bekasi untuk mengetahui situasi terkini di Kota Bekasi, nantinya akan dihadiri Kapolrestro Bekasi Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi, Pengadilan Negeri, Ketua DPRD, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan elemen penting lainnya,” kata Ruddy, Sabtu 17 Februari 2018.

Pertemuan tersebut lanjutnya akan membahas seputar Kota Bekasi meliputi kondususifitas keamanan lingkungan dan ketertiban masyarakat serta birokrasi di pemerintahan.

“Sebenarnya saya tidak asing lagi dengan Kota Bekasi, hanya ingin lebih mengenal secara mendalam. Karena ini menyangkut tugas utama saya selama memimpin Kota Bekasi perlu kita jaga bersama kondusifitas pelayanan masyarakat termasuk menjamin keberlangsungan Pilkada,” ungkpanya.[ISH/PB]

BEKASI TOP