Kapolres Karawang Disiram Anggota, Ada Apa?

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan dapat kejutan ulang tahun dari personil Polres Karawang.[MET]

POSBEKASI.COM, KARAWANG – Setelah pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Pengamanan Hari Raya Imlek pada Jumat pagi (16/2/2018), Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan dapat kejutan ulang tahun dari personil Polres Karawang.

Meskipun tadi malam sudah diadakan kejutan ulang tahun yang dilakukan oleh unsur Forkopimda Kabupaten Karawang namun hari ini Wakapolres dan para pejabat utama Polres serta anggotapun tidak mau terlewat dalam momen pertambahan usia Kapolres yang ke-39 ini.

Kapolres mengaku terkejut dan terharu dengan suprise tersebut dan tidak menyangka akan mendapat ucapan selamat ulang tahun dengan cara seperti ini.

Dalam kesempatan itu , Kapolres mengucapkan terima kasih, atas perhatian dari Personel Polres Karawang kepada dirinya dan semoga kekompakan yang sudah ditunjukan akan memudahkan Polres Karawang dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Karawang.

“Terimaksih untuk kejutanya, saya sangat terharu dan tidak menyangka, sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga kita semua selalu bisa bekerjasama dengan kompak dan baik,” ucap Kapolres.

Sebelumnya, acara ngeliwet bareng ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Polres Karawang dan para anggota serta teman-teman wartawan yang hadir pada kesempatan itu.

“Acara ini kami lakukan dalam rangka Tasaquran Bapak Kapolres yang pada hari ini menginjak usia yang ke-39,” ujar Wakapolres Kompol M.Rano Hadiyanto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, saya mengucapkan secara pribadi banyak-banyak terima kasih untuk Keluarga besar Polres Karawang yang sudah mengadakan acara seperti ini, dan saya sangat senang dengan adanya acara ngeliwet bareng ini karena bisa menjaga kekompakan antara pimpinan dengan anggotanya,” ujarnya.[MET/PB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *