posbekasi.com

Ungkapan Nomor Urut Paslon: Rahmat “No 1 Tak Masalah”, Nur Supriyanto “No 2 Berkah”

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Rahmat Effendi-Tro Adhiyanto dan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus memegang nomor calon setelah penetapan nomor undian, Selasa 13 Februari 2018.[ISH]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Dua pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, resmi mendapat nomor urut dimana nomo urut 1 paslon Rahmat Effendi-Tro Adhiyanto dan nomor urut 2 paslon Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

Penetapan nomor urut kedua paslon pada pengundian untuk dalam pentas laga Pilkada Kota Bekasi 2018 itu dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Selasa 13 Februari 2018.

“Kedua paslon seudah mendapatkan nomor urut, selanjutnya KPU menyebar atribut peraga kampanye di sejumlah titik yang telah ditentukan,” kata Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi.

Sementara, paslon nomor 1 yang merupakan calon petahana Rahmat Effendi, menyatakan tidak mempersoalkan nomor urut yang didapatnya, meski pendukungnya selama ini telah mempulerkan angka 2 sebagai visualisasi dua periode.

“Tidak masalah. Nomor berapa sama saja. Dapat nomor satu juga salamnya bisa diubah menjadi ‘lanjutkan 1 periode iagi’,” aku Rahmat.

Sedangkan Nur Supriyanto, berharap keberkahan dari nomor urut yang didapat pada undian KPU tersebut.

“Mensyukuri nomor 2 yang sudah didapat. Perkara nomor urut sebenarnya sesuatu yang sederhana saja. Kami hanya berharap berkahnya,” ungkap Nur Supriyanto yang telah mempopulerkan “Pemimpin Baru Bekasi Maju, OK Siip”. [ISH/POSB3]

BEKASI TOP