posbekasi.com

Kapolsek Setu Hadiri Musrembang, Camat dan Bupati Absen Bicara Pembangunan

Kapolsek Setu AKP Wahid Key pada acara Musrembang Kecamatan Setu, Jumat 9 Februari 2018.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu, Polres Metro Bekasi, AKP Wahid Key, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrembang) tingkat kecamatan di Kantor Balai Penguji Mutu dan Sertifikasi Pakan (BPMSP), Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat 9 Februari 2018.

Acara yang dihadiri sejumlah Muspika Setu dan para kepala sekolah SLTP dan SLTA itu membahas pembangunan jalan lingkungan desa, pembangunan dan renovasi sekolah.

Sayangnya acara yang t penting untuk pembangunan di wilayah Setu itu tidak dihadiri Camat Setu Adeng Hudaya dan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

Tim monitoring dari Bapeda dan dinas terkait hanya mendengar pemaparan dari Sekcam Sukarmawan yang juga menampung berbagai usulan pembangunan dari desa dan pihak sekolah.

Meski sauna acara berlangsung kondusif namun tanpa kehadiran Camat dan Bupati dirasakan sangat kurang menanggapi aspirasi masyrakat Setu untuk pembangunan di wilayahnya.

Apalagi, hal ini membicarakan pembangunan dan renovasi baik jalan lingkungan dan sekolah yang akan bermuara pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi.

BEKASI TOP