Kapolsek Setu: 11 Desa Masih Terpantau Bebas Banjir

Bhabin Kamtibmas Desa Ragemanunggal Bripka H.Hadi Sulistiyo memantau Danau Hambaro masih normal dan aman dari ambang batas permukaan air.[MIN]

POSBEKASI.COM, SETU – Meski intensitas curah hujan saat ini cukup tinggi, namun 11 desa yang ada di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, masih terpantau aman dan bebas dari banjir.

“Dari prakiraan BMKG saat ini intensitas curah hujan sangat tinggi, namun laporan Bhabin Kamtibmas sampai malam ini belum ada di wilayah hukum Polsek Setu yang terendam banjir,” kata Kapolsek Setu, Polrestro Bekasi, AKP Wahid Key, melalui Kasi Humas Aiptu Parjiman, Kamis 8 Februari 2018 malam.

Menurutnya, dari laporan Bhabin Kamtibmas di 11 desa baik di pemukiman perkampungan maupun perumahan hingga saat ini masih aman dari bencana banjir.

“Termasuk beberapa danau yang ada di Setu seperti, di Danau Burangkeng, Danau Hambaro Ragemanunggal, Danau Rawaatug Cibening, Danau Rawataman, dan Danau Cijengkol, terjadi kenaikan debit air namun masih aman dari ambang batas permukaan air,” katanya.[MIN/POSB7]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *