Pilkada Jabar, ASN Harus Netral

Bupati Subang Imas Aryumningsih bersama ASN.[IST]

POSBEKASI.COM, SUBANG – Bupati Subang, Imas Aryumningsih, memberikan apresiasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah bekerja keras hingga memperoleh berbagai penghargaan bagi Pemkab Subang, baik penghargaan tingkat nasional maupun provinsi yang masing-masing 6 penghargaan.

“Saya berterimakasih kepada seluruh ANS dimana sejak dirinya menjabat menjadi Plt dan dikukuhkan menjadi Bupati pada 12 juli 2017 lalu, dalam waktu singkat banyak sekali capaian yang diraih,” ucapnya.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Bupati Imas menghimbau kepada seluruh ASN di Kabupaten Subang untuk bersikap netral dan tidak mengikuti politik praktis.

“Mengahadapi masa kampanye saya intruksikan kepada Camat untuk berkoordinasi dengan para Muspika agar pelaksanaan pemilu berlangsung aman, dan intruksikan untuk berikan hak suaranya,” katanya.

Bupati juga meminta kepada ASN untuk menggunakan hak suaranya sesuai dengan hati nurani masing-masing agar tingkat partisipasi pemilih di Subang sesuai dengan target, yaitu bisa mencapai 75 persen.

“Kita targetkan angka partisipasi masyarakat untuk datang dan menggunakan hak pilihnya di TPS  bisa mencapai 75%,” harap Bupati, di Aula Pemkab Subang, Senin 5 Februari 2018.[REL/POSB9]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *