Kapolsek Taruma Jaya Ajak Anggotanya Kompak Tingkatkan Mutu Pelayanan Masyarakat

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat memimpin rapat anev perdana di ruang kerjanya, Kamis 1 Februari 2018.[IST]

POSBEKASI.COM, TARUM JAYA – Hari pertama menjabat sebagai Kapolsek Taruma Jaya, Polrestro Bekasi, AKP Agus Rohmat,SH, memimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) perdana bersama jajarannya di ruang kerjanya, Kamis 1 Februari 2018.

Turut dalam rapat anev tersebut Waka Polsek Taruma Jaya Iptu Junaidi,SH,MH, para Kanit dan Kasi.

Sebelum memimpin anev mantan Kapolsek Setu yang menggantikan pejabat sebelumnya AKP James Silitonga, memperkenalkan diri dan juga mendengarkan penjelasan terkait jumlah personel dan juga situasi di wilayah hukum Polsek Taruma Jaya.

Anev tersebut juga membahas rencana kunjungan kerja Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara dalam waktu dekat ini ke Mapolsek Taruma Jaya.

Sedangkan beberapa tugas prioritas, AKP Agus Rohmat meminta jajarannya untuk melaporkan kepada pimpinan dan segera menindaklanjutinya.

“Untuk kegiatan-kegiatan prioritas segera ditindalanjuti, terutama tingkatkan mutu pelayanan dan rasa aman serta nyaman pada masyarakat,” katanya.

AKP Agus Rohmat, mengajak semua personel untuk bekerjasama dan kompak dalam kekeluargaan dalam menjalankan tugas-tugas pokok Polri.

“Sehingga tugas seberat apapun menjadi ringan dengan kerjasama yang baik semua anggota,” tutur AKP Agus Rohmat yang memimpin 42 personelnya.[SOF/POSB7]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *