JAMAN NOW 3 TAHUN POSBEKASI OK

Milad ke-3 Posbekasi

POSBEKASI.COM – Rabu,14 Jumadil Awwal 1439/14 Legi/31 Januari 2018. Tepat 3 Tahun Milad POSBEKASI.COM, kami menyadari di usia muda ibarat “balita” tentulah masih banyak kekurangan.

Dari pengalaman dua tahun terakhir ini pula kami terus berbenah untuk menselaraskan era digital Jaman Now yang kian pesat persaingan dunia informasi, khususnya jurnalistik

Tanpa pernah “alergi” kritikan, kami berharap saran dan masukan serta do’a pembaca budiman untuk mengisi kekurangan demi kemajuan posbekasi.com.

Memasuki tahun ketiga ini, kami menyambut baik saran pembaca untuk ekspansi pemberitaan posbekasi.com ke seantro Jawa Barat.

Untuk itulah, kami melakukan perubahan dengan mengakomodasi kebijakan-kebijakan Pemprov Jabar dan informasi seluruh Kabupaten/Kota dalam konten Jawa Barat.

Selain konten Jawa Barat, posbekasi.com merubah konten Gelanggang menjadi Politik. Kenapa? Hal ini untuk mempertegas pada pembaca mengusung Tahun Politik 2018 menuju Pemilu 2019.

Kedua konten ini kami harap dapat menjawab apa yang diinginkan pembaca Jaman Now posbekasi.com semakin dipercaya dan menjadi refrensi khususnya warga Bekasi dan Jawa Barat.

Beribu terima kasih kami haturkan atas kerjasama selama ini pada para nara sumber, seluruh instansi dan lembaga baik pemerintahan, penegak hukum maupun swasta dengan harapan ke depan lebih meningkatkan jalinan kerjasamanya. Terkhusus ribuan terima kasih kami sampaikan kepada pembaca setia posbekasi.com.

Akhir Kalam, dengan menadahkan sepuluh jemari ke atas kami meminta ampunan Allah SWT dan menyatukan sepuluh jemari kami memohon maaf kepada pembaca posbekasi.com bila dalam perjalanan dua tahun ini ada yang kurang atau tidak berkenan dalam penyajian kami.

Untuk pembaca budiman posbekasi.com yang ingin menyampaikan ucapan, saran dan kritikan akan kami rangkum dalam satu edisi tulisan “JAMAN NOW 3 TAHUN POSBEKASI OK”

Salam posbekasi.com

Segenap Pimpinan/Satf/Redaksi

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *