posbekasi.com

Pemasok Sabu ke Jennifer Dunn Diringkus di Cirebon

Jennifer Dunn.[DOK]
POSBEKASI.COM, JAKARTA – Pemasok narkoba sabu-sabu ke aktris Jennifer Dun yang ditangkap Sabtu 31 Desember 2017, diringkus di tempat persembunyian di Cirebon, Kamis 18 Januari 2018.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berhasil meringkus K alias RRMP merupakan penyuplai sabu ke artis tersebut kini ditahan di Polda Metro.

“K alais RRMP diringkus di tempat persembunyiannya di daerah Cirebon, pelaku ini merupakan penjual sabu ke FS, selaku perantara Jennifer Dunn dan T,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, kemaren.

Menurut Argo, polisi menyita 3 unit telepon genggam dari RRMP yang berisi percakapan pemesanan narkoba.

“Selain itu disita ATM dan buku tabungan, yang diambil itu ada kaitannya dan alurnya. Selain itu membawa ke Jakarta untuk dilakukan penggeledahan, dan ditemukan juga bukti transfer untuk pembelian dan penjualan,” terangnya.

Polisi menjerat tersangka dengan Pasal 114 ayat 1 junto Pasal 132 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 junto Pasal 132 ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling lama 20 tahun penjara dan denda paling banyak Rp10 miliar.[ISH/POS3]

BEKASI TOP