Kapolrestro Bekasi Ajak Ormas Tak Bentrok

Kapolresro Bekasi Kombes Chandra Sukma Kumara melakukan silaturahmi dengan ormas di Kabupaten Bekasi.[MET]

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Tak mau kecolongan seperi yang terjadi di Kota Bekasi, bentrokan antar organisasi masyarakat (ormas) di Kantor Pemko Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Chandra Sukma Kumara, mengajak ormas menjaga kondusifitas Kabupaten Bekasi terutama di tahun politik 2018 ini.

“Sebagai penanggungjawab keamanan di Kabupaten Bekasi, wajib mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk ormas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas serta keamanan di wilayah kita ini,” kata Kombes Chandra saat silaturahmi dengan petinggi ormas di salah satu rumah makan, Jababeka, Sabtu 27 Januari 2018.

Kombes Candra menyatakan alasannya mengumpulkan ormas-ormas itu terkait peristiwa bentrokan di Kota Bekasi dan ia berharap tidak terjadi di wilyah hukumnya.

“Saya merespon apa yang terjadi di Kota Bekasi, karena itu kita langsung mengumpulkan para pengurus maupun ketua ormas. Pertemuan ini diharapkan semua ormas terlibat bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan. Apalagi menjelang Pilkada 2018 semua ormas kita minta dapat menjga situasi kondusifitas,” ujarnya.[MET/POS7]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *