Polisi Setu Aksi Jumsih Cat Masjid Lubang Buaya

AKP Agus Rohmat dan Ketua DKM Masjid Mujahidin H Nemad bersama anggota Polsek Setu usai aksi Jumsih, Jumat 26 Januari 2018.[POS7]

POSBEKASI.COM, SETU – Kpaolsek Setu, Polrestro Bekasi, AKP Agus Rohmat,SH, melakukan aksi Jumat Bersih (Jumsih), mengerahkan anggotanya membersihkan ruang shlat dan halaman Masjid Mujahidin di Kampung Lubang Buaya, RT01/05, Desa Cijengkol, Setu, Kabupaten Bekasi.

Turut serta Waka Polsek Iptu H Yamin, Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri, Kasieum Bripka Zulfan, Kanit Provost Aiptu Anang Sumarjito, Kasi Humas Aiptu Parjiman, Kapolsub Sektor BTR Aiptu H Sutarjo, dan para anggota itu bergotong royong membersihkan masjid, Jumat 26 Januari 2018.

Kehadiran Kapolsek bersama 20 anggotanya usai olahraga bersama langsung aksi Jumsih disambut Ketua DKM Masjid Mujahidin, H Nemad, menyatakan rasa syukurnya di jaman sekarang aparat kepolisian peduli dengan rumah ibadah tanpa diminta melakukan gotong royong membersihkan masjid.

Tak hanya membersih ruang shalat, teras dan halaman masjid, Kapolsek dan anggotanya melakukan pengecetan pada tembok dan pagar masjid sehingga terlihat bersih dan nyaman.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat berbincang-bincang dengan Ketua DKM Masjid Mujahidin H Nemad tampak juga Waka Polsek Iptu H Yamin dan Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri saat aksi Jumsih di Masjid Mujahidin, Jumat 26 Januari 2018.[POS7]

“Salahsatu langkah kepolisian dalam menjabarkan perintah pimpinan untuk selalu menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dengan para tokoh agama, masyarakat, agar selalu bersyukur dalam segala pekerjaan dan berguna bagi masyarakat, agama, bangsa dan negara,” tutur AKP Agus Rohmat saat dimintai tanggapannya dalam aksi Jumsih.

AKP Agus Rohmat yang akan meninggalkan wilayah Setu karena mendapat promosi menjadi Kapolsek Taruma Jaya, berpesan baik kepada anggotanya maupun meminta pada masyarakat untuk terus membina hubungan baik.

“Dengan hubungan baik yang kita bangun selama ini ke depan perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Dimanapun kita berada yang terpenting adalah menjalin silaturahim agar wilayah tetap berjalan kondusif dan Kamtibmas terbangun dengan baik dengan seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.[POS7]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *