Warga Taman Rahayu Deklarasikan Arzan Calon Kades

Warga deklarasikan Arzan Jaenal Mustofa (tengah mengenakan batik dan kopiah) untuk calon Kades Taman Rahayu, Sabtu 13 Januari 2018, malam.[RIK]

POSBEKASI.COM, SETU – Meski masih beberapa bulan lagi, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2018 yang akan diikuti 152 desa di Kabupaten Bekasi, namun dukungan untuk bakal calon (baclon) Kades Taman Rahayu, Kecmatan Setu, mulai digadang-gadang oleh masyarakat.

Masyarakat Taman Rahayu mendeklarasikan dukungan pada bacalon Kades Taman Rahayu , Arzan Jaenal Mustofa. Hal ini ditandai dengan berkumpul puluhan para tokoh di kediaman H.Markin Hermawan alias H Muncak, Kampung Serang Kulon, RT02/02, Desa Taman Rahayu, Sabtu 13 Januari 2018 malam.

“Puluhan para tokoh dan alim ulama serta masyarakat Desa Taman Rahayu yang berkumpul malam ini sepakat mendeklarasikan pencalonan Arzan Jaenal Mustofa sebagai Kades untuk Pilkades 2018,” kata H.Markin saat deklarasi pencalonan Arzan di kediamannya.

H Markin menyebutkan, dukungannya kepada Arzan karena warga sudah jenuh dengan Kades yang memimpin saat ini.

“Masyarakat juga mengetauhi pemimpin sekarang tidak transparan dan berlaku nepotisme. Sehingga warga jenuh tidak ada kemajuan yang dapat dibanggakan, jadi kami inginkan pemimpin yang baru sosok seperti Pak Arzan,” ungkapnya.

Sementara, salah seorang masyarakat, Feedi mengatakan, meski Pilkades serentak 2018 masih beberapa bulan lagi tapi sejak dini masyarakat telah mempersiapkan calon diharapkan dapat memajukan Desa Taman Rahayu.

“Kami sengaja jauh-jauh hari mempersiapkan pencalonan Arzan untuk mesosialisasikan dan menyerap aspirasi warga untuk memilihnya sebagai Kades periode 2018-2023,” katanya.[RIK]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *