Polsek Setu Kawal Amein Rais Resmikan Muhammadiyah Boarding Labschool

Tokoh Muhammadiyah Prof Amin Rais meresmikan KIC Muhammadiyah Boarding Labschool, di Kecamatan Setu, Ahad 14 Januari 2018.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu, Polres Metro Bekasi, AKP Agus Rohmat,SH, memimpin langsung pengamanan peresmian Komplek Islamic Center (KIC) Muhammadiyah Boarding Labschool yang dihadiri tokoh Muhammadiyah Prof Amin Rais, di Jalan Raya Brangkeng, Kampung Cinyosog, RT02/01, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Ahad 14 Januari 2018.

Peresmian KIC Muhammadiyah Boarding Labschool yang dilokasinya berdiri Masjid dan Pondok Pesantren itu juga dihadiri Ketua Muhammadiyah Kabupaten Bekasi Abdul Haris, Ketua Muhammadiyah Setu Iyan Cakra Binekas, anggota DPR RI Daeng Muhammad, anggota DPRD Kabupaten Bekasi Jamil, Ustadz Ayeb bin Khazam Al Roqi, Muspika Kecamatn Setu dan para tokoh serta alim ulama Kecamatan Setu.

Sejak awal dan berakhirnya peresemian KIC Muhammadiyah Boarding Labschool yang diisi tauziyah kebangsaan oleh Amien Rais berlangsung aman dan kondusif.

“Seluruh rangkaian kegiatan peresemian ini berjalan dengan baik dan nyaman, tidak ada gangguan apapun yang dikawal 10 personel dari Polsek Setu,” kata AKP Agus Rohmat.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *