Diduga Pencuri Kambing, Warga Tambelang Digelandang ke Mapolsek Setu

Anggota Polsek Setu saat menggeledah terduga pencuri kambing yang memabwa pisau di Desa Taman Sari, Sabtu 13 Januari 2018 dinihari.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Seornag yang diduga hendak mencuri kambing, Rohadi,43 tahun, warga Kampung Pulo Damar Kidul, RT03/02, Desa Suka Wijaya, Kecamatan. Tambelang, Kabupaten Bekasi, digelandang ke Mapolsek Setu, Sabtu 13 Januari 2018, dinihari pukul 02:40.

Pelaku diamankan anggota Polsek Setu yang tengah melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), melihat gerak-gerik pelaku mencurigakan saat melintas di depan Warung Kombo Jalan Raya MT Haryono, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu.

“Petugas lalu menghentikan Rohadi dan memeriksa dengan cara menggeledah seluruh badan barang bawaannya kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau dapur,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH di Mapolsek Setu, Sabtu 13 Januari 2018.

Menurut Kapolsek, golok yang dibawa Rohadi diduga digunakannya untuk mencuri ternak warga. “Selain membawa pisau, terduga itu juga membawa empat karung plastik. Modus pencurian ternak saat ini langsung disembelih di lokasi kemudian potongan daging dimasukan ke dalam karung,” terangnya.

Namun demikian kata Kapolsek, terduga pelaku pencuri kambing itu masih dikenakan Undang-Undang Darurat atas kepemilikan senjata tajam yang dibawa di muka umum pada malam hari. “Kita masih memeriksanya, Unit Reskrim masih mendalami kasus ini,” katanya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *